7 Investasi Efek hukuman perilaku yang tidak pantas.

04/10/2012 12:39

 

Mr Wasan, Sekretaris Deputi Securities lilin dan Exchange Commission (SEC) mengatakan. SEC untuk menghukum Penasehat Investasi, 7 (1) menarik persetujuan untuk pengenalan plug-terlihat investor Ms Raven arom gratis.
 
(2) suspensi tugas sebagai analis investasi / Pendapatan investasi Senior terdiri dari lima spesies yang diteliti Charu Topipat Securities Lotus Pak Pong diperlukan di bawah Patts Securities.. Kasikorn Thailand Sakon bawah kecemerlangan Ms estetika. Efek. KTB (Thailand) Co, Ltd di bawah Nattapol Securities niat saya Shrewsbury ?. Nat Hukum Ms Blake bulan Bunch kaca kuning di bawah berjangka emas klasik memiliki efek terbatas pada September 29, 2555.
 
Dan (3) pengungkapan perilaku yang tidak tepat dalam pelaksanaan tugas sebagai Penasihat Investasi (menyalahkan) untuk misi ISS. Nostalgia ketika saya bertemu Mr Johnson menerima laporan dari Securities and Exchange Commission. Bua Luang dan penyelidikan lebih lanjut ditemukan. Pak Wilson telah ditugaskan oleh klien bertemu untuk menentukan rincian dari derivatif sebagai gantinya. Selama periode tiga tahun, Pak PHARMASANT mengakui bahwa tindakan yang sebenarnya.
 
Nona Luxembourg terlihat Kota harus diberitahu efek perusahaan (BL.) Luksemburg terdeteksi, khawatir bahwa Ms Crow. Buku studi tidak memenuhi realitas dan menggunakannya sebagai bukti dalam penelitian terapan, Yang SEC telah menetapkan bahwa.. Nona Luksemburg terlihat Mogadishu menyatakan bahwa pendidikan. Untuk meminta persetujuan dari SEC sebagai nasihat investasi dengan
Dengan demikian, tindakan Miss Luksemburg Pos terdeteksi, dianggap tidak memenuhi syarat untuk Penasihat Investasi berdasarkan Pasal 18 (1) dari Pasar Modal Komisi TLT 3/2555 dengan persetujuan rakyat.. Kinerja Analisis Bisnis dan Investasi tertanggal 18 Januari 2555 dan dilarang personel di Pasar Modal oleh Pasal 6 (3) dari Pemberitahuan Pasar Modal di Bath /. b / 37/2553 tentang larangan personil di Komisi Pasar Modal,. tanggal 15 September 2553 dengan menarik persetujuan oleh waktu sbobet permintaan. persetujuan personel di pasar modal untuk jangka waktu dua tahun.
 
Mr Kasus Nattapol telah menjadi subyek keluhan dari pelanggan, Securities dan Komisi Bursa Shrewsbury Nattapol bahwa Mr Blake memiliki turunan dari urutan sewenang-wenang.. Dan panggilan pelanggan nanti. Pemeriksaan rekaman menasihati dan perdagangan pesanan pelanggan. Asal usul pesanan dari pelanggan yang tidak jelas. Dialog dalam rangka investasi, kontrak berjangka Nattapol dan pelanggan nantinya. Diperoleh sebagai ditugaskan oleh keputusan untuk berinvestasi di derivatif untuk investasi. Yang tidak sesuai dengan tugasnya.
 
Lebih rinci      Klik di sini